Pages

Friday 23 August 2013

penerang hatiku

saat membacamu,,aku tak mengerti makna dibalik tulisan ini, lalu aku baca maknamu, namun tetap saja ada yang tak kumengerti. tapi ketika aku membacamu dengan sepenuh hatiku,dengan penuh penghayatan meski aku tak mengerti setiap makna dalam setiap kata air mata tak terasa membasahi pipiku. kau selalu menyinari hatiku, meski sinar itu tak tampak, namun aku merasakan betapa terang duniaku semenjak aku mengenalmu. hari itu aku tak bisa menyentuhmu sama sekali, aku hanya bisa memndangimu dari dekat.pagi itu aku harus pergi untuk urusanku, sudah kupersiapkan semuanya, sepanjang perjalanan aku merasa ada yang tertinggal, tapi apa? ketika setengah perjalanan aku tempuh, aku ingat penerang hatiku terntaya kau masih tertinggal dirumah diatas meja kerja. dan minggu besok aku akan kembali untuk menjemputmu untuk tinggal bersamaku ditempat aku mencari ilmu. aku harap kau tak berdebu karena ku tinggalkan 4 hari ini.

No comments:

Post a Comment