Pages

Thursday 12 September 2013

Cinta yang tak pernah terungkapkan


rasanya lucu jika mengingat masa lalu, jika teringat masa SMA, mungkin memang benar masa-masa SMA itu memang masa paling indah.
Mungkin kisahku berbeda dari yang lain, ketika yang lain bisa mengekspresikan kisah cintanya, namun aku tidak, inilah yang menjadi pembeda.
Aku waktu itu suka sekali menebak-nebak tentang kamu, awalnya benci tapi lama-lama aku sadar aku suka kamu.
Aku sungguh tak punya keberanian saat itu, aku bukan tipikal orang yang terbuka tentang asmara.
Dulu aku senang sekali kalau bisa lihat kamu, aku selalu ingin tahu tentang kamu, perasaan itu tak hilang begitu saja.
Tapi kita tak saling mengenal, bahkan sampai saat ini kita tak saling megenal. Tapi namamu tak terhapus dari memoriku
Aku suka exsaited kalau inget masa SMA saat terjadi kejaian konyol di kelas, saat aku berlari untuk membuka pintu kelas dan ternyata kaupun sedang ada dibelakang pintu itu, aku sungguh malu dan deg-degan.
Rasanya lucu, kalau aku inget kejadian itu, aku selalu berkhayal bisa bersama kamu, tapi khayalan itu tak pernah terwujud.
Kamu mampu buat aku tersenyum dengan kehadiranmu disekolah, aku selalu menunggumu disekolah, meski hanya melihatmu dari kejauhan itu sudah membuatku bahagia
Mungkin perasaan ini tak akan pernah terungkap untukmu, biarkan aku tetap mencintaimu sampai bosan, sampai saat ini aku pun tak pernah punya kesempatan untuk mengenalmu.
Mungkin lebih baik seperti ini, aku takut jika kita saling mengenal, aku tak lagi bisa mencintaimu.
Sekarang aku dan kamu bukan lagi anak SMA,tapi untuk saat ini sepertinya perasaanku denganmu masih sama. Dan aku masih suka berharap tentang kamu, tapi kemungkinannya kecil.
Aku selalu berusaha berbesar hati, ketika kamu bersama orang lain yang kamu cintai dan itu bukan aku.
Aku percaya cinta itu tak harus memiliki, cinta itu anugrah, aku bisa jatuh cinta dengan cepat kepada  orang lain, tapi tetap saja cintaku masih untukmu.
Untukmu yang jauh dimata dan mungkin hatimu takkan pernah dekat dengan  hatiku meski hatiku menginginkannya, tetaplah jadi yang terbaik
Aku selalu berharap ada nama lain yang akan menggantikanmu dihatiku, jika memang cinta tak berjodoh.

No comments:

Post a Comment